Selasa, 28 Februari 2012

cerita bersambung #chapter1


     dsssh,.. pagi yang hujan. aku sedang melamun, menempelkan keningku di kaca jendela yang dingin. aku melihat tetes demi tetes gerimis yang perlahan - lahan menjadi hujan yang deras. yeah, pagi yang membosan kan. di mulai dengan aktivitas yang cukup membosankan juga, yaitu sekolah. selama pelajaran, aku hanya melamun dan tidak memperhatikan ocehan guru di depan. rasanya aku ingin pulang dan tidur di kamar. 
      tapi..? masa aku harus bolos sekolah.,..? sebentar lagi kan ujian semester. "AURELIA,..!" dug! kepala-ku terbentuk kaca, sambil mengelus kening yang sedikit benjol ini, aku menengok ke arah bu astri, guru IPA-ku. "ngapain kamu? dari tadi ibu lihat kamu ngelamun mulu, di tanya juga gak jawab - jawab,..?" aku tertunduk walau sambi terus mengelus kening, "kamu ngapain aurelia,.?!!" bentak bu astri menunggu jawabanku "kamu ngapain,..?!" "i-iy-iya b-bu, sa-say-saya tadi me-mel-mel melamun" aku menjawab dengan terbata - bata karena aku ketakutan. "hah? melamun?? ngapain kamu melamun,..?" tanya bu astri lagi " gak ngapa - ngapain kok,.." "ya sudah, nanti ibu akan memberi kamu PR 50 soal,." "baik kita lanjutkan pelajaran-nya" mampus,..! PR 50 soal! bisa - bisa aku gak tidur nih malem ini.
     hay guys, namaku aureliana anak kelas 8 yang bersekolah di sebuah sekolah swasta di jakarta ini. aku tidak pintar juga tidak cantik, berbeda jauh dengan kembaranku aundreliana sama dengan ku dia juga kelas 8 tapi beda sekolah sama aku, dia anak yang pinter. jadi, dia masuk sebuah sekolah internasional yang jaraknya jauh sama sekolahku.
     kringgggg,... bel pulang dah bunyi. aku ngambil tas dan langsung cabut ke mobil. mobil melaju kencang ke sekolah kembaranku, lia itulah nama kecil aundrelias edangkan aku, lina. lia masuk mobil dan mobil pun mulai melaju kencang ke arah rumahku.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar