Kamis, 29 Maret 2012

my story in school #7

#sambungan part 6...(last part of "ldks")

    cerita sebelumnya...


    pocong jadi - jadian itu pun terlewat kami bersorak, tetapi ada rintangan yang selanjutnya. pocong lagi? tanyaku dalam hati "ah itu pocong bohongan kayak yang tadi.." alif ketua kelompok 10 mulai menyakinkan kami. kami dengan percaya diri, melewati pocong itu. tiba - tiba, tangan pocong itu bergerak..! "kikikikiki" ucap pocong itu..! kami pun lari tunggang langgang.
      aku panik abis, kak essy salah satu kelompok 9 jatuh kepeleset. aku bingung, antara lari sama nungguin kak esi. kak esi gak bangun - bangun, aku akhirnya ambil tindakan terakhir, yaitu : ikut kak esi tiduran di jalan. kak juni yang ngeliat kami berdua langsung ikutan. terpaksa anak anak kelompok yang lain ikut - ikutan juga. 
      si pocong mendekat, kami semua makin panik. "woi, udah, udah bangun.." kata sipocong alias kak anggi membuka kain "kafan"-nya. kak fakhrul juga ada, mereka berdua ngedeketin kita sambil ngebuka kostumnya.
       aku bangun dan liat muka kedua kakak osis yang berhasil membuat kami berduabelas ngacir abis - abisan. "woi udah bangun,..!" kata kak anggi sambil nepuk -nepuk punggung anak - anak. akhirnya aku si anak kelompok 8 jalan berempat lagi. "eh tuh pos 4nya..!" kata arbie sambil lari duluan. kami pun mengikutinya.
        pos 4 lewat. sekarang ke pos final. "eh bener nih jalannya?" tanyaku "tadi kata pak fahmi kesini" kata ari. setelah jalan beberapa menit, kami sampai juga di pos final. "laporan..! kami kelompok 8 sudah sampai di tempat" kata arbie si ketua. "bagus, kalian sudah sampai sini" kata si tentara "jadi apa pesan rahasianya,..?" katanya lagi. doooooonggg,... mang tadi ada pesan ya? kataku dalam hati. 
         huh, malam yang panjang. karena kami gak bisa jawab apa pesan rahasia itu akhirnhya kami kena hukum suruh tiduran di lapangan #walau kelompok 1,2,3,4,5,6,7 juga bareng - bareng kena hukum sama kami. 
                                         my story in school/LDKS/tamat
                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar