Rabu, 21 Maret 2012

my story in school #part2

     ehm, ini cerita asli/ nonfiksi.
     gini, selasa (20/03/12) hampir semua pelajaran di bebasin (gurunya gak masuk). nah, ini cerita waktu pelajaran senbud ato seni budaya, gurunya lagi sibuk ngurusin pernikahannya. alhasil, kelasku bebas pelajaran waktu itu. 
       hari itu, angin kenceng banget, aku aja sampe gak bisa jalan karena keterpa angin. kelasku yang AC-nya rada-rada rusak gitu. akhirnya, kita- kita pada ngebuka jendela yang langsung mengarah ke luar. aku dan temenku lagi sibuk ngecat - ngecat gak jelas. di kelasku, sekarang udah di kasih gorden warna hijau. nah, pas jendela di buka, ya jadi keisep ke luar ,gordennya.
        nah, pas lagi gila - gilaan sama cat dan kuas itu, aku dan beberapa temen kelasku ngeliat suatu penampakan yang aneh. yaitu, temen kelasku yang bisa di sebut, N.D dan V lagi asik berduaan di depan jendela yang emang anginnya adem bener. menurut pandangan ku, aku ngeliat si V itu kayak ngerangkul si N.D kita - kita jadi pada teriak "cieee,.." gitu walau mereka berdua itu sesama cowok. dan yang bikin lebih "Hah?!" lagi gorden yang keluar/ ke isep ke luar. membuat *asik* bayang mereka yang si N.D lagi nengok ke kita- kita kayak lagi berci*man. nah ada temen kelasku kita sebut (_kita? loe aja kali! *lanjut*_) si A teriak - teriak : "wah! mereka ci*man tuh! ci*man!" dan yang pasti kita semua di buat ngakak abis - abisan berkat bayangan mereka yang memnag nampak seperti sedang berci*man.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar